Skip to main content

Avengers Endgame: Movie Experience

Akhir-akhir ini lagi mau cerita banyak hal, akhirnya gue putuskan untuk nulis di blog ini. Tidak akan di promote kemana-mana karena isinya cuma my very own rant doang. Kali ini mau ceritain tentang AVENGERS ENDGAME my luv.

Image result for avengers endgame

HARI SELASA, 1 MEI 2019 ADALAH HARI NAJWA NONTON AVENGERS ENDGAME!

Premiere
Endgame di Indonesia mulai dari Rabu, 24 Mei 2019. Saya sebagai salah satu orang yang sudah menunggu film ini tentu saja sangat excited. Tanpa berpikir lama, satu minggu sebelum film-nya tayang, gue pre-order tiketnya dong untuk hari Rabu jam 10:30 pagi. Sudah pesan, tinggal redeem EH TIBA-TIBA ADA GUEST LECTURE KULIAH DONG! Guest lecture mulai dari jam 12:30 sampai jam 13:50. 

Pas hari Selasa, gue coba jual tiketnya lewat twitter, tapi tidak ada yang berminat :( dengan berkecil hati akhirnya gue memutuskan untuk nonton aja, tapi jam 12:30 gue keluar dari bioskop. Akhirnya nonton pertama kali cuma dapet 2 jam, 1 jam terakhirnya gue ikhlasin karena masih sayang absen (iya, saya emang tipe anak yang tidak suka rebel) 

Setelah nonton 2 jam itu, gue baru sadar bahwa 2 jam itu ga ada apa-apanya. Main plot dan hal yang paling seru ada di 1 jam terakhir. Kalau buka twitter liat tweet tentang Endgame, gue jadi sedih sendiri 'Gue udah nonton 2 jam tapi kok ga ngerti apa-apa ya :(' jadi ini rasanya udah nonton film tapi merasa bodoh </3

Sejujurnya gue bukan tipe orang yang suka nonton film 2 kali, entah kenapa. Sempat bingung, mau nonton lagi di bioskop atau tidak (pengen ngebajak). Tapi karena saya sangat sayang dengan tim Avengers ini, demi nonton 1 jam terakhir yang terlewatkan, akhirnya gue beli juga dan beli tiket 3D di CGV. Impulsif banget beli 3D karena udah lama dan lupa rasanya gimana hehe.

Tentu saja 2 jam pertama saya sangat bosan, nyesel ga bawa makanan buat ngemil supaya bisa fokus nonton. Sempat mau main HP baca Wattpad tapi nanti kasian orang di sebelah. Akhirnya sambil nonton 1 jam terakhir, maksain melek sambil makan permen. Walaupun ga fokus 100%, tapi tetep aja sempet nangis lagi di adegan tebing.

AKHIRNYA SAMPAI JUGA DI 1 JAM TERAKHIR. 

Woah. So intense. Gue jadi 75% menyesal kenapa gue milih guest lecture dibanding lanjutin nonton aja. SEKEREN ITU, SESERU ITU. Ya ampun, kayaknya gue bucin banget sama mereka, di 1 jam terakhir tuh bener-bener nangis karena bangga, kagum, sedih, pokoknya segala macam perasaan campur aduk di 1 jam terakhir itu. Nangisnya tuh kayak netes pelan-pelan... terus tiba-tiba kejer... terus diem.. terus netes lagi.... aaaah I love you guys :')

Kayaknya sih ya, walaupun gue sangat bosan nonton ulang 2 jam pertama tapi kalau ada yang mau ngajak nonton ulang di 1 jam terakhir gue sangat bersedia. Gue rela nonton 1 jam terakhir berkali-kali :'( sesuka itu..........

Akhirnya sampai di credit, muncul satu persatu nama pemeran. Gue masih duduk walaupun udah tau ga ada after creditnya. Sampai akhirnya 6 nama pemeran terakhir muncul, yaitu the original avengers. Langsung mau nangis lagi, bangga banget sama mereka :(((((

Sangat tidak sabar juga mau nonton Guardian of Galaxy 3! I always love them! My favorite Avengers! Mau tau banget abis ini bakal ke mana arahnya, karena bakal ada ADAM WARLOCK! Salah satu karakter yang gue sering baca, katanya OP? katanya sih dia baik ya, tapi gatau pastinya gimana nanti.

Funfact, dulu waktu SMA pernah ngomongin tentang Avengers Infinity War sama temen-temen. Jadi gue beneran udah nungguin dari lama banget. Baca teori segala macem supaya bisa menebak plot, baca wikipedia, mau nyoba baca komiknya, dan lain-lain. Akhirnya terbayar sudah semua effort yang sebenarnya ga effort banget hehe.

Sekian tulisan ini. Terima kasih kalau ada yang mau baca sampai bawah. Ga berharap ada yang baca soalnya ku malu juga hahahaha. See you.


Comments

Popular posts from this blog

JLPT N5 Experience

I really want to share about my experience last JLPT. Therefore I started this blog. It was a nice and unique experience, hence I couldn't forget about it! Let's start with why I took this test. Let's say, back in junior high school I was an anime/idol/japan-thing enthusiast. I love Japan culture so much, I want to study there. So, I took Japanese class in UNSADA at 2010/2011-ish. Since I was just a kid, I got demotivated and not really enjoy the class. It was only 3 person in one class and it's a night class! The kanji are hard, the vocabulary and grammar was too much. So, after I finished the class I didn't really touch anything related to Japanese anymore. Years later, I moved into the K-pop world. Japan was not so that fascinating too me. So I starting to forgot my Japanese as I entered college. In the middle year of college, I suddenly wanted to started over my Japanese and took JLPT N5 to got an achievement. Since studying in Fasilkom is too tiring, I ha